5 Trend Gaya Hidup Sehat Yang Layak Diterapkan

5 Trend Gaya Hidup Sehat Yang Layak Diterapkan

Diposting pada

5 Trend Gaya Hidup Sehat Yang Layak Diterapkan – Gaya hidup sehat memang menjadi trend. Memang sebuah trend akan hilang oleh trend lainnya di waktu mendatang. Namun untuk urusan gaya hidup sehat, walaupun hanya sebatas trend tidak ada salahnya untuk mengikutinya. Banyak trend yang bisa anda coba tiru. Mulai dari olahraga, makan makanan tertentu, hingga aktivitas lainnya. kebanyakan trend gaya hidup sehat ini muncul di media sosial. artis-artis bisa menjadi figur yang berpengaruh pada sebaran trend gaya hidup sehat ini. Mungkin awalnya anda hanya sebatas meniru.

Namun bisa jadi dari keinginan meniru, anda bisa mendapatkan rutinitas yang menyenangkan dan berpengaruh pada kesehatan tubuh anda. Selagi dampaknya positif bagi tubuh, mengikuti trend gaya hidup sehat tidak ada salahnya. Daripada mengikuti trend yang tidak ada manfaatnya, lebih baik mencoba mengikuti apa yang membawa dampak baik untuk tubuh. Nah, bagi yang penasaran apa saja trend gaya hidup sehat yang saat ini sedang booming dan layak anda terapkan, berikut ulasannya.

5 Trend Gaya Hidup Sehat

1. Jogging dan jalan pagi

Jogging dan jalan pagi adalah olahraga paling murah dan mudah. gaya hidup sehat masa kini juga mengusung trend jogging dan jalan pagi. Bahkan beberapa festival anak muda kerap menyelenggarakan color run untuk variasi lari pagi yang menyenangkan. Tidak ada salahnya mengikuti trend satu ini untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Jogging dan jalan pagi juga akan menuntut anda untuk bangun lebih awal dan tentunya sangat baik untuk aktivitas harian anda.

Baca Juga  5 Rekomendasi Agenda Akhir Pekan Yang Menarik Dicoba

2. Yoga

Yoga memang sedang booming untuk saat ini. bahkan banyak artis yang alih profesi menjadi pelatih yoga. Olahraga satu ini kebanyakan disukai masyarakat urban modern. Manfaatnya sangat besar bagi kesehatan. Mulai dari memperlancar aliran darah, membuat awet muda, dll. Selain itu, ketenangan pikiran juga bisa diperoleh dari olahraga yoga. Anda bisa ikut kelas yoga untuk mendapatkan bimbingan dari ahlinya secara langsung.

3. Honey lemon shot

Di Instagram, tagar #honeylemonshot menjadi salah satu trending topic. Trend honey lemon shot sendiri merupakan konsumsi larutan yang berisi madu dan perasan air lemon di dalam gelas kecil untuk diminum dalam sekali tegukan. Menurut pakar kesehatan, larutan tersebut mampu memperkuat daya tahan tubuh, mencerahkan kulit, menjaga kesehatan hati, dll. Jika ingin mengikuti trend gaya hidup sehat ini, baiknya konsultasi dengan dokter terlebih dulu untuk mendapatkan saran yang tepat.

4. Katering diet

Gaya hidup dengan mengandalkan katering diet memang cukup menguras budget. Namun hasilnya sangat memuaskan. Makanan yang anda konsumsi akan diukur kadar gizi, porsi, dan penyajiannya oleh ahli gizi secara langsung. Biasanya menu katering diet mengusung bahan-bahan organik untuk santap siang dan malam. Harga per paketnya memang cukup mahal. Pastikan sesuai dengan budget yang anda miliki dan miliki niat diet yang kuat agar hasilnya lebih optimal.

5. Diet mayo

Diet mayo bisa diartikan sebagai diet garam. Diet satu ini tidak memperkenankan pelakunya mengonsumsi garam serta air es. Tujuannya untuk menekan konsumsi garam agar tekanan darah lebih rendah. Jika aturannya tepat, anda akan mendapatkan penurunan berat badan 7-8 kg dalam waktu 13 hari. trend diet satu ini kebanyakan dilakukan oleh artis. Anda pun bisa mencoba mengikutinya. Hanya saja pastikan cek kesehatan dan konsultasi dulu sebelum mencoba diet satu ini.

Baca Juga  Cara Sederhana Memelihara Keakraban Antara Ayah dan Anak Laki-laki

Itu dia beberapa trend gaya hidup sehat yang bisa anda terapkan. Namun sebaiknya jangan hanya sebatas ikut-ikutan karena gaya hidup sehat tidak hanya dibutuhkan sesaat. Semoga bermanfaat. kunjungi caramemelihara.com untuk tips serta inovasi yang tak kalah seru lainya.

Nilai Kualitas Konten